Home » , , , , , , » Minuman Detoks - Kunyit, Pear, nanas dan Jeruk

Minuman Detoks - Kunyit, Pear, nanas dan Jeruk

Kunyit memiliki rasa merica, hangat dan sedikit rasa pahit. Akar ini dikenal sebagai salah satu bahan yang digunakan untuk membuat kari, juga dikenal sebagai warna untuk noda bahwa banyak produk makanan, termasuk mustard.
Curcuma Longa adalah nama latin dari kunyit, memiliki kulit coklat gelap dan interior oranye menakjubkan. Kunyit adalah waktu yang lama digunakan dalam pengobatan Cina dan India sebagai tanaman mati-matian (root) terhadap proses inflamasi spektrum yang luas seperti perut kembung, sakit kuning, masalah haid, kencing berdarah, perdarahan, sakit gigi, memar, nyeri dada dll kunyit tradisional disebut " India saffron "karena warnanya yang mendalam kuning oranye, dan penggunaannya sepanjang sejarah sebagai bumbu, obat-obatan dan warna pakaian.

Persiapan

Pertama menghapus kulit jeruk, pir kulit jika itu  diperlakukan dengan pesticides.In hal ini, pir adalah tidak diobati, dan menempatkannya untuk menguras bersama dengan biji dan kulit.

Sisa buah harus diperas.

Kami menggunakan Hurom lambat juicer melalui mana kita mendapatkan lebih banyak jus, dan limbah kurang dari jumlah yang sama buah, memiliki rasa yang lebih baik, tidak mengoksidasi dan jus tidak memisahkan jus dari pulp.

Sementara juicer bekerja pada akhir kami menambah sekitar 10-20% air dari juicer untuk membersihkan dan untuk mencairkan jus.


Catatan: jus alami sederhana untuk dibuat, manfaat yang jus ini memungkinkan untuk banyak orang yang bermanfaat bagi kesehatan dan memberikan kekuatan dan energi untuk tubuh. Itu harus dikonsumsi segera setelah persiapan karena bahkan setelah beberapa menit datang ke oksidasi, yang sangat mengurangi nilanya.

0 komentar:

Posting Komentar