Home » , , , , , , , » Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

Jerawat punggung adalah penampilan yang tidak menyenangkan, yang sering dapat menyakitkan dan tentu saja tidak terlihat bagus.
Untungnya ada pengobatan rumah yang dapat membersihkan punggung anda dan menghilangkan jerawat sekali dan untuk semua:

1. Cuka Apel

oleskan cuka apel di punggung, yang sebelumnya telah dicampur dengan air. Hal terbaik adalah menggunakan obat selama minimal 2 kali seminggu. Setelah 2 minggu pertama penggunaan, obat harus dicampur 50/50 atau setengah air setengah cuka. Jika Anda memiliki kulit sensitif, campurkan cuka dengan air lagi.

2. Madu Dan Gula

Menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran lain yang dapat menutup pori-pori dengan mengoleskan madu dan gula pada kulit Anda. Campur madu dan gula dengan jumlah yang sama, kemudian dengan lembut oleskan pada daerah punggung yang berjerawat, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah saat di kamar mandi. Tunggu obat yang akan diserap ke dalam kulit, dan kemudian cuci dengan bersih. obat rumah ini harusnya diterapkan 2 kali seminggu.

3. Tomat

Hancurkan tomat dan oleskan pada tomat (yang sudah dihancurkan) pada tempat di mana Anda memiliki jerawat. Biarkan selama setengah jam agar bekerja dan kemudian cuci kulit Anda dengan air dingin. Anda juga dapat mengoleskan masker dari tomat 2 kali seminggu.

4. Kayu Manis dan Jus Lemon

Dalam mangkuk kecil campurkan 3 sendok teh jus lemon segar dan satu sendok teh bubuk kayu manis. Oleskan tipis-tipis secara langsung pada jerawat dan biarkan bekerja selama 1 jam, dan kemudian cuci dengan air dingin. obat  sebaiknya oleskan seminggu sekali.

Selain empat solusi alami ini, penting untuk mengikuti hal-hal berikut untuk mengatasi masalah jerawat di punggung secepat mungkin:

• Selalu memakai pakaian berbahan katun/cotton.

• Hindari minuman berkarbonasi.

• Ganti sprei di tempat tidur, setiap hari.

• Jika mungkin, hindari tidur terlentang.


• Konsumsi lebih banyak buah dan sayuran.

0 komentar:

Posting Komentar