Home » , , , , , » Manfaat Dari Bit – Obat Ajaib Melawan Banyak Penyakit

Manfaat Dari Bit – Obat Ajaib Melawan Banyak Penyakit

Sekilas buah bit terlihat seperti akar sedikit tidak menarik, tapi konsumen sayuran yang berharga ini tidak perlu insentif untuk memasukkannya ke dalam diet mereka. Namun, jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tidak suka sayuran ini kami menawarkan pengingat mengapa Anda harus mulai menggunakannya dalam diet harian Anda.

MEMBANTU DENGAN ANEMIA

Ujung pertama bahwa setiap dokter akan memberikan dalam kasus diagnosis defisiensi zat besi dalam darah adalah makan buah bit sesering mungkin.

Perlu diingat bahwa ketika Anda makan buah bit, baik Anda makan segar sebagai salad, dimasak atau jus, Anda dapat menambahkan beberapa jus lemon segar; untuk mengikat besi sehingga tubuh dapat menyerap itu.

BANYAK MENGANDUNG MINERAL

Buah bit kaya akan mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, besi dan belerang. Hal ini juga mengandung vitamin grup B, bersama dengan asam folat, dan vitamin C, yang membuat buah bit pilihan yang sangat baik untuk wanita hamil.

MENYERAP LEBIH BAIK KALSIUM

Karena kehadiran silika, buah bit membantu untuk penyerapan yang lebih baik dari kalsium dalam tubuh, ini membantu untuk menjaga kesehatan tulang, kulit, rambut dan kuku.

MEMBERSIHKAN TUBUH
Dalam bentuk mentah atau belum diolah, buah bit mengandung betaine, yang sangat baik bahan detoksifikasi yang mengatur sekresi empedu dan membantu organ tersibuk - hati.

Dari total 500 fungsi yang memiliki empedu, yang paling penting adalah yang berkaitan dengan penghapusan racun dan kelebihan sekresi hormon dan lemak, dan di samping itu, buah bit adalah sekutu utama.

RED TERHADAP PENYAKIT DAN TUMOR

Anthocyanin pigmen, yang buah bit mendapat warna merah, bertindak terhadap berbagai penyakit, mengurangi sel tumor, dan jaringan menyerang mendapat struktur normal.

MEMULIHKAN DARAH

Beet kontribusi untuk pemulihan darah dan itu adalah bantuan alami dalam pengobatan leukemia.

MENURUNKAN TEKANAN DARAH

Jika dikonsumsi secara teratur, buah bit dan jus buah bit dapat menurunkan tekanan darah Anda.

0 komentar:

Posting Komentar