Home » , , , , » 6 Minuman Untuk Mendapatkan Perut Rata

6 Minuman Untuk Mendapatkan Perut Rata

Air Beraroma
Ketika mencoba untuk menurunkan berat badan, penting untuk minum banyak air. Tetapi jika air putih bosan sangat cepat dan Anda menginginkan sesuatu yang akan mendinginkan Anda lebih cepat, cobalah untuk menambahkan sedikit rasa dalam air dingin alami. Anda dapat menambahkan daun mint segar, irisan lemon dan irisan mentimun. Hal ini penting untuk memasukkan cairan yang sangat sehat ini karena akan membantu dalam menjaga agar tidak kembung dan kelebihan air - yang dua alasan utama mengapa perut Anda sering terlihat bertambah.

Jus Semangka

Selama tidak membuat gula tambahan dan rasa, jus alami dan dikocok dapat menjadi cara yang bagus untuk menyegarkan , menikmati dan tidak memasukan terlalu banyak kalori. Semangka adalah bahan dasar untuk saus, hanya karena memiliki banyak air, kaya rasa dan tidak banyak kalori. Tidak hanya hidrat yang baik, tetapi penuh dengan nutrisi, seperti lycopene yang melawan kanker, dan asam amino arginin. Penelitian telah membuktikan bahwa arginin dapat memecah lemak dalam tubuh dan membantu dalam membangun otot.

Es Teh Mint

Teh mint itu merupakan penyegaran yang bagus di musim panas, tapi itu menunjukkan hal yang sangat baik dalam memerangi lemak di perut. Teh mint membantu tubuh Anda untuk lebih mencerna lemak dan makanan berlemak seperti hamburger dan steak, cepat dicerna, dan mengurangi perut kembung di perut. Pada malam hari buatlah sendiri teh mint dan biarkan dingin, kemudian simpan di kulkas semalam. Menyegarkan  kembali dipagi hari dengan minuman yang nikmat buatan sendiri es teh tanpa gula.

Frappe Nanas

Tempatkan nanas di blender, tambahkan sedikit air dingin dan minuman yang rasanya seperti liburan musim panas di pantai yang paling indah. Melakukan hal ini akan memasukkan bahan-bahan yang melawan lemak. Dalam Frappe ini tambahkan satu sendok teh Flaxseed dan akan melakukan perbedaan yang nyata bagi tubuh anda. Biji rami mengandung asam lemak sehat yang benar-benar membantu dalam membakar lemak. Nanas mengandung bromelin, suatu enzim yang memecah protein dan membantu dalam pencernaan dan menghilangkan perut kembung.

Teh Hijau

Sulit jika daftar ini tanpa raja semua minuman diet yaitu teh hijau. Tidak hanya dengan konsumsi secara teratur mengurangi risiko terkena kanker dan penyakit jantung, namun penelitian telah menunjukkan bahwa minuman ini mengandung antioksidan yang membantu dalam pemecahan lemak di perut. Jika Anda minum secangkir teh hijau sebelum berolahraga antioksidan akan membantu Anda dengan cepat membakar lemak selama latihan aerobik.

Coklat kocok

Ya, coklat kocok benar-benar dapat membantu Anda menurunkan berat badan. coklat, terutama coklat hitam, dapat membantu dalam proses penurunan berat badan karena mengurangi nafsu makan dan mencegah keinginan yang tidak terkendali terhadap makanan manis dan makanan ringan. Sementara ini terdengar seperti mewujudkan mimpi Anda, perlu diingat bahwa meskipun coklat kocok mengandung gula, ini memiliki cukup kalori. Jadi, akan lebih baik untuk menggantikan makan, dan itu akan lebih baik untuk minum ketika sarapan - Anda akan merasa kenyang dan tidak memiliki keinginan untuk makan permen yang tidak sehat.


0 komentar:

Posting Komentar